Pages

Ads 468x60px

Jumat, 13 Januari 2012

Behind Song The Truth of Life

     

           Dalam pembuatan lagu pasti adanya inspirasi dari sang pencipta lagu. Inspirasi yang dalam dari sang pencipta lagu sangat berpengaruh dari hasil lagu yang akan dibuat. Begitu pula dengan lagu The Middle yang ditulis oleh RY ( vocalist ) dan diaransemen oleh LEON ( guitarist) ini sangat memutar otak untuk menyuguhkan dan menciptakan lagu The Truth Of Life ini.
               Pembuatan lagu ini tidak memakan waktu lama, terinspirasi dari kehidupan manusia yang selama ini selalu melenceng dari moral dari kehidupannya. Lagu ini bercerita tentang suatu kebenaran hidup dari hidup seorang manusia yang selama ini melenceng dan berharap mendapatkan jalan yang lurus untuk ia tempuh.
               Kehidupannya yang dulu penuh akan keburukan, kini ia ingin merubahnya menjadi semua kebaikan. Keindahan dalam hidup akan didapat jika ia mau merubah semua perbuatan yang selama ini telah ia lakukan. Perubahan itu akan membawakan ia dalam kebenaran hidup yang hakiki.
               Itulah behind song dari lagu The Truth of Life yang akan segera dirilis pada pertengahan atau akhir bulan ini. Semoga lagu ini   memberikan suatu penyegaran bagi kehidupan para pecinta musik indonesia.

0 Coment:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Selamat Datang di The Middle Official website.